Cara Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop



Sering sekali pengguna komputer dan Laptop mengalami kinerja yang Lambat.7-WINS-SHARE™ disini akan menjelaskan Cara Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop.Seiring Perkembangan Jaman Komputer pun Sekarang sudah semakin canggih dan canggih.Namun banyak juga komputer yang Lama Kinerjanya. ini disebabkan oleh beberapa Faktor yang mempengaruhi Kinerja Komputer dan Laptop menjadi sangat berat.

Berikut Susunan Perkembangan Komputer dan Laptop :

[Standard]
1. Pentium I
2. Pentium II
3. Pentium III
4. Pentium 4
5. Dual Core
6. Core 2 Duo (TM)

[Gamers]
1. AMD

- Cara Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop

- Windows XP :

Tidak Menggunakan Thema yang Amburadul,Menghapus File yang tidak berguna,jangan Memaksa PC/Laptop dikarnakan ini bisa membuat P*/*APTOP Anda Bisa Rusak di VGA maupun dimotherboard,sering-sering membersihkan Fan dikomputer/Laptop ini adalah cara pintas untuk mempercepat Kinerja Komputer/Laptop,Gunakan Software Advanced SystemCare,CCleaner,dll untuk mempercepat Kinerja Komputer/Laptop anda,matikan Software yang berjalan yang tidak berguna.

- Windows Vista/7 :

- Gunakan Thema Dibawahnya XP agar PC anda Tidak terlalu Berat,karnya Jika anda menggunakan Aero Glass,atau Aero Biasa ini bisa menyebabkan Kemakan RAM Memory dan bisa menyebabkan RAM Rusak.
- Hapus File yang Tidak terlalu penting.
- Gunakan Antivirus untuk mencegah Virus Yang Masuk dikomputer/Laptop ,karna jika Virus masuk ke komputer ini menyebabkan Komputer Rusak,serta Berat.
- Bersihkan Fan,Fan adalah Kipas komputer/laptop.
- Gunakan Software Advanced SystemCare,CCleaner,dll untuk mempercepat Kinerja Komputer/Laptop anda



◄ Posting Baru Posting Lama ►